Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: MU Vs Chelsea

Bola.com — Pertandingan Premier League pekan ke-19 akan menghadirkan big match antara Manchester United melawan Chelsea, di Stadion Old Trafford, Senin atau Selasa (29/12/2015) dini hari WIB.

 Laga tersebut dipastikan akan berlangsung menarik. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, MU mau tidak mau harus meraih poin penuh agar dapat terus menjaga peluang juara di papan atas klasemen.

Selain itu, pertandingan ini juga dikabarkan bakal menjadi penentu nasib manajer Louis van Gaal. Manajer asal Belanda itu terus menuai kritik setelah klubnya menelan empat kekalahan beruntun—yang merupakan hasil terburuk dalam sejarah skuat Setan Merah sejak 1961.

Di sisi lain, Chelsea pun membutuhkan kemenangan agar kepercayaan diri para pemain meningkat. Chelsea sementara masih terpuruk di peringkat ke-15 dengan perolehan poin 19 dari 18 pertandingan.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal bakal menjamu Bournemouth di Stadion Emirates. Arsenal ditengarai bakal tampil maksimal setelah secara mengejutkan takluk 0-4 dari Southampton, Sabtu (26/12/2015).

Akan tetapi, tugas Arsenal tidaklah ringan. Maklum, meski berstatus sebagai tim promosi, Bournemouth kerap tampil bagus saat menghadapi tim-tim papan atas Premier League dan Chelsea serta MU sudah menjadi korban keganasan skuat asuhan Eddie Howe tersebut.

Berikut ini jadwal siaran langsung Premier League yang akan berlangsung pada Senin (28/12/2015) dan Selasa (29/12/2015) dini hari WIB:

Jadwal Siaran (Bola.com/Samsul Had

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer