Sukses


Hiddink Takut Chelsea Terdegradasi

Bola.com, London - Guus Hiddink masih kesulitan memberikan kemenangan pertamanya bagi Chelsea. Teranyar, The Blues hanya mampu bermain imbang di kandang Manchester United, Stadion Old Trafford, Selasa (29/12/2015) dini hari WIB. Pelatih berkebangsaan Belanda itu kini takut The Blues terdegradasi.

Hiddink ditunjuk sebagai pelatih sementara Chelsea hingga akhir musim 2015 - 2016 pada 19 Desember lalu. Pelatih berusia 69 tahun itu hanya mampu membawa The Blues meraih hasil imbang 2-2 melawan Watford akhir pekan lalu pada partai debutnya.

Hiddink kembali hanya mampu meraih imbang tanpa gol kala bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, pada pekan ke-19 Premier League musim 2015 - 2016.

Tambahan satu angka ini membuat Chelsewa berada di posisi ke-14 klasemen sementara berbekal raihan 20 angka. Sementara itu, Manchester United tertahan di posisi keenam dengan 30 poin.

"Tentu saja saya takut jika Chelsea terdegradasi. Namun, saya lebih takut jika para pemain Chelsea tak memiliki rasa percaya diri atau ambisi," ungkap Hiddink seusai pertandingan.

Chelsea bermain tanpa penyerang murni pada pertandingan itu. Diego Costa masih dalam hukuman. Adapun, Loic Remy dan Radamel Falcao masih dibalut cedera. Sebagai gantinya, Hiddink memaksakan Eden Hazard, yang sejatinya berposisi sebagai pemain sayap, bermain di posisi penyerang.

"Kami bahagia dengan tambahan satu poin ini karena kami kekurangan pemain di lini serang. Kami sebenarnya bisa saja mencetak gol. Secara keseluruhan, saya puas dengan penampilan tim hari ini," demikian Guus Hiddink.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer