Sukses


Liverpool Dapat Tambahan Tenaga di Lini Belakang

Bola.com, Liverpool - Liverpool mengofirmasi kepulangan Tiago Ilori dari masa peminjamannya bersama Aston Villa. The Reds memulangkan pemain 22 tahun itu karena tak sekalipun mendapat kesempatan bermain bersama The Villans.

Ilori dipinjamkan ke Aston Villa pada 1 September 2015. Akan tetapi, Illori gagal bersaing dengan Leandro Bacuna dan Joleon Lescott dalam skuat asuhan Remi Garde tersebut.

Selain alasan tersebut, krisis bek yang tengah dialami Liverpool juga menjadi alasan kepulangan Ilori. Setidaknya lima bek The Reds menepi karena masalah cedera. 

Dejan Lovren mengalami cedera hamstring ketika membela Liverpool dalam laga semifinal Piala Liga Inggris kontra Stoke City, Rabu (6/1/2016), Martin Skrtel mengalami cedera hamstring saat bermain melawan Watford (20/12/2015), lalu Mamadou Sakho yang menepi karena masalah lutut, dan Joe Gomez saat ini masih dalam masa pemulihan cedera otot.

Selain Ilori, Liverpool juga memanggil pulang Kevin Stewart dari masa pinjamannya bersama Swindon Town. Meski berprofesi sebagai gelandang, Stewart juga bisa diandalkan menjadi pemain bertahan.

"Liverpool Football Club mengonfirmasi bahwa Kevin Stewart dan Tiago Ilori kembali bergabung dengan the Reds dari masa peminjamannya," bunyi pernyataan Liverpool di situs resmi klub.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer