Sukses


Betah di Real Madrid, Bale Tolak MU

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, akhirnya buka suara soal rumor ketertarikan Manchester United kepadanya. Bale mengaku saat ini bahagia bersama Los Blancos dan belum berpikir untuk hengkang.

Rumor kepindahan Gareth Bale mulai mencuat ketika Real Madrid memutus kerja sama dengan pelatih Rafael Benitez pada Senin (4/1/2016). Pemecatan Benitez membuat pemain asal Wales itu.

Alasannya adalah Bale memiliki hubungan yang baik dengan Benitez. Situasi itu pun sempat dimanfaatkan Manchester United untuk menggoda Bale kembali ke Premier League.

"Saat ini saya bahagia bersama Real Madrid," kata Bale.

Meski bahagia, Bale tak bisa menjamin akan selamanya berseragam Los Blancos. Pemain 26 tahun itu menilai sepak bola tak bisa diprediksi dan penuh misteri.

"Anda tak bisa memprediksi apa yang akan terjadi pada masa depan. Tetapi, saat ini saya menikmati karier sepak bola saya dan ingin melihat ke depan," ucap Bale.

Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013 dari Tottenham Hotspur dengan nilaiĀ 77 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,5 triliun. Jumlah tersebut membuat Bale didaulat sebagai pemain dengan nilai transfer termahal di dunia.

Jumlah besar yang dikeluarkan Madrid untuk Bale tak sia-sia. Pada musim perdananya, pemain binaan akademi Southampton itu mampu memberikan gelar Copa del Rey dan Liga Champions 2013-2014 yang melengkapi raihan La Decima (sepuluh gelar Liga Champions) milik Real Madrid.

Sumber: The Telegraph

Video Populer

Foto Populer