Sukses


Ezequiel Lavezzi Masuk Radar Chelsea

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan berminat mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, ke Stamford Bridge pada bursa transfer Januari 2016. Seperti dimuat dalam Sky Sports, Kamis (21/1/2016), Lavezzi tengah mempertimbangkan diri hijrah dari PSG menyusul masa kontraknya yang bakal berakhir pada akhir musim ini.

Agen sang pemain, Alejandro Mazzoni, kabarnya sudah berada di London hari ini untuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan Chelsea soal transfer Lavezzi. Tak cuma The Blues, klub Italia Inter Milan juga kepincut memakai jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Lavezzi memulai karier sepak bola bersama klub Argentina, Rosario Central. Ia kemudian menjadi pesepak bola profesional saat bergabung dengan Estudiantes pada 2003. Baru semusim di sana, Lavezzi akhirnya pindah ke San Lorenzo.

Pada 2007, Lavezzi memutuskan hijrah ke Napoli dengan kontrak selama lima musim sebelum dibeli PSG pada 2012. Selama empat musim berada di Parc des Princes, Lavezzi sudah mencetak 22 gol dari 107 penampilan di Ligue 1.

Akan tetapi, Lavezzi kerap kesulitan menembus tim utama PSG. Pelatih Laurent Blanc lebih memercayai lini depan kepada Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer