Sukses


Luis Suarez Rindu Liverpool

Bola.com, Liverpool - Meski kini sudah berseragam Barcelona, Luis Suarez tak bisa melupakan kenangannya bersama Liverpool. Pemain berkebangsaan Uruguay itu mengaku sangat merindukan atmosfer pertandingan di Anfield.

Suarez bergabung bersama Liverpool dari Ajax Amsterdam pada musim 2010 - 2011. Selama empat musim kariernya di Anfield, pemain berusia 29 tahun itu menciptakan 82 gol dari 133 pertandingan.

Satu gelar Piala Liga Inggris musim 2011 - 2012 berhasil Suarez persembahkan untuk Liverpool. Meski demikian, Suarez juga kerap melakukan berbagai tindakan kontroversial selama membela The Reds. Yang paling kontroversial adalah ketika Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, pada 21 April 2013.

“Kalian tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Jika saya memiliki kesempatan kembali ke Inggris, saya jelas memilih Liverpool dan bukan untuk tim lainnya. Anfield dan dukungan yang diberikan fans Liverpool adalah hal yang paling saya rindukan,” ungkap Suarez.

“Semua yang pernah bermain untuk Liverpool pasti tahu bagaimana pentingnya keberadaan suporter dalam tim. Hal tersebut juga terjadi dalam diri saya, yang mana segala dukungan yang mereka berikan untuk saya, tak akan pernah terlupakan,” ia menambahkan.

Luis Suarez tampil mengesankan selama satu setengah musim membela Barcelona. Kerjasamanya dengan Lionel Messi dan Neymar di lini depan Blaugrana atau yang biasa dikenal dengan sebutan Trio MSN digadang-gadang sebagai yang terbaik di dunia.

Dari 73 pertandingan bersama Barcelona, Suarez menciptakan 24 gol. Musim lalu, mantan pemain Groningen itu sukses mempersembahkan tiga gelar bagi Barca, yakni trofi La Liga, Piala Raja Spanyol, dan Liga Champions.

Sumber: Daily Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer