Sukses


Istri Cari Sekolah Anak di Manchester, Guardiola Gabung City?

Bola.com, Manchester - Rumor kepindahan Pep Guardiola ke Manchester City kian dekat menjadi kenyataan. Istri Guardiola, Cristina Serra, dikabarkan Daily Star telah mencari sekolah untuk anak-anak mereka di Kota Manchester.

Pep Guardiola sebelumnya telah memastikan diri akan meninggalkan Bayern Munchen setelah musim 2015 - 2016 berakhir. Pelatih berdarah Spanyol itu memutuskan tak memperpanjang kontraknya bersama The Bavarian.

Klub pelabuhan Guardiola selanjutnya masih menjadi misteri. Ada tiga klub Premier League yang berminat untuk mengamankan jasanya, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea.

Tetapi, City tampaknya bakal menjadi pemenang dalam perburuan mendapatkan Guardiola. Pasalnya, istri Guardiola, Cristina Serra, telah melihat-lihat sekolah di Manchester untuk pendidikan tiga anaknya.

Dalam laporan yang ditulis Daily Star, Cristina telah berkeliling St Bede's College di Manchester. Dia ditemani oleh istri Direktur Sepakbola City Txiki Begiristain.

St Bede's College punya kedekatan dengan City. Sekitar 40 pemain akademi City bersekolah di sana. Mantan manajer City, Roberto Mancini, pernah berdoa di gereja sekolah tersebut sehari sebelum The Citizens menang dramatis atas Queens Park Rangers untuk menjuarai Premier League 2011/2012.

Pasangan Pep Guardiola dan Cristina dikaruniai satu putra dan dua putri, yaitu Marius (13 tahun), Maria (11 tahun), dan Valentina (tujuh tahun).

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer