Sukses


Pellegrini dan Guardiola Buat Situs Manchester City Down

Bola.com, Manchester - Penunjukan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City musim depan dan pelepasan Manuel Pellegrini dari kursi pelatih kepala membuat netizens ramai-ramai mengakses situs resmi klub tersebut. Akibatnya, situs resmi City sempat tak bisa diakses selama kurang lebih 45 menit.

Manchester City secara resmi mengonfirmasi pemecatan Manuel Pellegrini sebagai manajer klub pada Senin (1/2/2016) malam WIB. Pria berkebangsaan Cile itu masih memiliki kesempatan hingga akhir musim nanti untuk membuktikan diri.

Sebagai gantinya, Manchester Biru menunjuk Pep Guardiola. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim. Mantan juru racik taktik Barcelona itu akan memulai petualangannya bersama City pada musim 2016 - 2017.

Sejak penyataan resmi diunggah ke situs klub pada pukul 20:14 malam WIB, sejumlah netizens ramai-ramai mengaksesnya. Alhasil, laman http://www.mcfc.co.uk sempat tak bisa diakses karena banyaknya orang yang membukanya. Hal ini membuktikan penunjukkan Pep Guardiola sebagai manajer anyar City cukup menyita perhatian netizens.

Situs resmi Manchester City down.

Sejak mengarsiteki City, Manuel Pellegrini sukses mempersembahkan dua gelar yakni Premier League 2013-2014 dan Piala Liga Inggris 2013-2014. Pria asal Cile itu juga mencatatkan 63,9 persen kemenangan dengan artian dari 114 laga yang dimainkan, City berhasil meraih 92 kemenangan.

Sumber: Manchester City, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer