Sukses


Vincent Kompany Kembali Berlatih Bersama Manchester City

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mulai berlatih bersama skuat utama di kompleks latihan Manchester City, Kamis (4/2/2016) waktu setempat.

Kompany terakhir kali membela Manchester City pada laga Premier League kontra Sunderland, 26 Desember 2015. Pada laga yang dimenangi The Citizens dengan skor 4-1 itu, Kompany hanya bermain selama tujuh menit dan ditarik keluar karena mengalami cedera betis.

Musim ini, Kompany sering mengalami masalah cedera. Pemain asal Belgia itu tercatat baru tampil dalam sembilan laga di Premier League.

Cedera tersebut bukan pertama yang dialami Kompany. Sejak bergabung dengan City pada 2008, Kompany tercatat sudah 13 kali masuk ruang perawatan karena mengalami berbagai cedera.

Namun, Kompany kini sudah mulai berlatih penuh. Kembalinya Kompany bisa menambah stok lini belakang The Citizens. Pasalnya, Manchester City akan menghadapi sejumlah laga krusial dalam beberapa pekan ke depan.

Saat ini, City masih berpeluang meraih empat gelar di berbagai kompetisi yang diikuti. City terlebih dahulu akan menjamu Leicester City dalam pertandingan Premier League pada 6 Februari 2016.

Kemudian, The Citizens giliran menjamu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League pada 14 Februari mendatang. Enam hari berselang, City bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea untuk melakoni laga putaran kelima Piala FA.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer