Sukses


Chelsea Waspadai Momentum Bagus MU

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, buka suara mengenai laga kontra Manchester United, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Bek asal Spanyol itu menilai laga akan berlangsung sulit karena Setan Merah sedang dalam momentum bagus.

 

Laga seru bakal tersaji di Stamford Bridge akhir pekan ini. Chelsea akan menjamu Manchester United di markas kebesarannya, Stadion Stamford Bridge, pada laga pekan ke-25 Premier League musim 2015 - 2016.

Setelah kalah 0-1 dari Southampton pada 23 Januari 2016, MU perlahan mulai bangkit. Armada Louis van Gaal itu meraih kemenangan 3-1 kontra Derby County di Piala FA (29/1/2016) dan mengalahkan Stoke City dengan skor 3-0 di ajang Premier League (2/2/2016).

Sementara itu, Chelsea cenderung menunjukkan inkonsistensi. Meski belum terkalahkan dalam 10 laga terakhir, The Blues kerap kesulitan memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Teranyar, John Terry dkk dipaksa bermain imbang 0-0 kontra Watford (3/2/2016).

"Ini akan menjadi laga yang sulit. Manchester United adalah tim yang suka melakukan penguasaan bola dan meraih kemenangan dalam sejumlah laga terakhir. Mereka adalah tim bagus yang dihuni para pemain bagus," kata Azpilicueta.

"Meski begitu, kami punya kepercayaan diri untuk meraih kemenangan. Itulah semua target yang kami pegang sebelum melakoni pertandingan. Kami akan bermain di kandang dan akan berusaha meraih tiga poin," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

Pada pertemuan terakhir di Old Trafford 28 Desember 2015, kedua tim harus puas berbagi poin usai bermain imbang 0-0. Chelsea saat ini masih tertahan di posisi ke-13 klasemen dengan nilai 29 poin, sedangkan Manchester United berada di posisi kelima dengan koleksi 40 angka.

Sumber: Chelsea

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer