Sukses


Newcastle United Berniat Tampung Daniel Sturridge

Bola.com, Newcastle upon Tyne - Newcastle United siap membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2016. Menurut laporan Daily Star, The Magpies bertekad memboyong penyerang Liverpool, Daniel Sturridge.

 

Spekulasi masa depan Daniel Sturridge terus berkembang dalam beberapa hari terakhir. Cedera lutut yang terus menerus kambuh membuat Sturridge menjadi sasaran kritik fans The Reds.

Hal itu membuat Sturridge mulai tak betah bersama Liverpool. Bahkan, sempat beredar kabar jika klub asal Merseyside itu setuju untuk melepas Sturridge dalam waktu dekat.

Situasi tersebut langsung ditanggapi serius oleh sejumlah klub Premier League. Arsenal dan Manchester United mulai mengambil ancang-ancang untuk mengamankan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut.

Perburuan jasa Sturridge semakin menarik dengan kehadiran Newcastle United yang juga memiliki minat. Klub asuhan Steve McClaren siap menggelontorkan dana senilai 30 juta poundsterling atau setara Rp 588 miliar untuk membawa Sturridge ke St James'Park.

Daniel Sturridge diboyong dari Chelsea pada tahun 2013. Bersama Liverpool, Sturridge sudah tampil dalam 73 pertandingan dan sukses mencetak 45 gol serta 16 assist.

Sumber: Daily Star, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer