Sukses


Soal Permainan MU, Van Gaal Kecam Paul Scholes

Bola.com, Manchester Manajer Manchester United (MU), Louis Van Gaal, mengecam sikap Paul Scholes yang sering melontarkan kritik terhadap taktik Setan Merah. 

Scholes merupakan salah satu eks pemain MU yang mempertanyakan strategi Van Gaal. Pada saat MU tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Wolfsburg 2-3, misalnya, Scholes menilai akan sangat kecewa jika menyaksikan The Red Devils tampil di Liga Europa. 

Selain itu, Scholes juga sempat mengatakan, permainan MU terlihat membosankan di bawah asuhan Van Gaal. MU saat ini masih menempati peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan poin 41, atau tertinggal 12 angka dari Leicester City di posisi pertama. 

Teranyar, pada Minggu (10/2/2016), Scholes kembali menilai permainan Wayne Rooney dan kawan-kawan membosankan, meski menang 1-0 atas Sheffield United, di ajang FA. Bahkan, menurut dia, Van Gaal pun seharusnya bosan melihat permainan timnya sendiri. 

"Setiap manusia bebas untuk berpendapat. Saya tidak bermasalah dengan hal itu, bahkan itu adalah hal baik," kata Van Gaal.

"Akan tetapi, masalahnya, Paul Scholes memengaruhi fans tim ini dengan perkataanya. Anda harusnya tidak mengatakan hal negatif tentang seseorang," lanjut manajer asal Belanda itu. 

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer