Sukses


Pellegrini: Laga Melawan Tottenham Tidak Menentukan, tetapi...

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, bicara mengenai laga melawan Tottenham Hotspur, Minggu (14/2/2016) malam WIB. Pellegrini menilai laga nanti berarti penting, meskipun tak menentukan gelar juara.

 

Laga sengit akan tersaji di Etihad Stadium ketika Manchester City menjamu Tottenham Hotspur pada pekan ke-26 Premier League. Kedua tim saat ini hanya terpisah satu poin di tabel klasemen. Spurs berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 48 poin. Sementara itu, The Citizens berada di posisi keempat dengan nilai 47 poin.

Manajer Manuel Pellegrini menilai timnya harus meraih kemenangan dalam laga nanti. Pasalnya, Sergio Aguero dkk pada pertandingan sebelumnya dipaksa menelan kekalahan 1-3 dari Leicester City (6/2/2016).

"Ini bukanlah laga yang menentukan, tetapi ini merupakan laga yang penting. Kami masih memiliki 36 angka untuk diperebutkan," kata Pellegrini.

"Bagi tim kami, penting untuk kembali ke puncak klasemen. Saat ini ada dua hingga tim di depan kami, jadi kami harus meraih poin penuh," ujar Pellegrini.

Selain itu, Pellegrini juga mengomentari performa apik Tottenham. Skuat Mauricio Pochettino itu sedang dalam penampilan menanjak dengan tak terkalahkan dalam empat laga terakhir mereka di Premier League.

"Spurs adalah tim yang sangat bagus. Mereka terlibat dalam perburuan gelar dengan 13 laga yang tersisa," Manuel Pellegrini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer