Sukses


Mascherano Siap Gabung Rival Liverpool

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengaku memiliki banyak kenangan indah bersama Liverpool. Namun, pemain asal Argentina itu siap bergabung bersama klub Inggris lainnya, bahkan rival The Reds sekalipun.

 

Mascherano menghabiskan tiga setengah tahun kariernya di Anfield dari 2007 hingga 2010 sebelum pindah ke Camp Nou. Pada periode tersebut, dia gagal mempersembahkan trofi untuk The Reds. Mascherano pun mengakui meski mencintai Liverpool dia tak menutup peluang membela pesaing mantan klubnya.

"Perasaan saya untuk Liverpool bukan berarti saya terikat dengan mereka. Saya memiliki banyak kenangan indah. Tetapi, jika di masa depan tim Premier League memberikan tawaran, saya tak bisa bilang bahwa saya hanya akan bermain untuk satu tim," kata Mascherano kepada The Guardian.

"Kami pesepak bola adalah pemain profesional dan ini adalah cara kami hidup. Apa pun yang terjadi, perasaan saya untuk Liverpool tidak pernah berubah," ia melanjutkan.

Pemain yang sempat semusim memperkuat West Ham United pada musim 2006/2007 itu kemudian berkomentar terkait Jurgen Klopp. Kedatangan Klopp menimbulkan antusiasme luar biasa dari suporter The Reds, tapi manajer Jerman itu belum bisa menemukan konsistensi permainan tim. Teranyar, mereka ditahan 0-0 oleh Augsburg pada leg pertama 32 besar Liga Champions, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

"Saya selalu merasa manajemen klub berupaya untuk mengambil langkah ke depan tetapi tak mampu melakukannya. Sekarang bersama Jurgen Klopp, mereka berupaya lagi. Dia adalah manajer Liverpool yang mewakili banyak orang," tambah Mascherano.

"Liverpool adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya bela tetapi klub ini punya masalah yakni Saya tak pernah bertemu pemiliknya. Liverpool adalah klub yang harus dinikmati. Sayang jika Anda membeli Liverpool dan kemudian mengontrolnya dari jarak 20 ribu kilometer dari kota, itu sangat disayangkan," Javier Mascherano menutup pembicaraan.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer