Sukses


Para Pemain Kunci MU Kabarnya Ingin Van Gaal Segera Angkat Kaki

Bola.com, Manchester - Nasib Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United semakin berada di ujung tanduk. Guardian mengabarkan para pemain senior Setan Merah sudah kehilangan kepercayaan dan menginginkan agar pelatih asal Belanda itu segera angkat kaki.

 

Penampilan buruk MU di masa kepemimpinan Van Gaal musim ini semakin komplet setelah kalah 1-2 dari tim asal Denmark, FC Midtjylland, pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2015 - 2016, Jumat (19/2/2016) dini hari WIB.

Setan Merah hanya mampu meraih tiga kemenangan dari 14 pertandingan terakhir. MU menelan enam kekalahan dan lima kali imbang pada 11 pertandingan lainnya. Hasil buruk tersebut membuat para pemain senior MU gerah. Mereka ingin Jose Mourinho segera merapat ke Old Trafford.

Nama Mourinho dalam beberapa bulan terakhir memang santer diisukan bakal menjadi pelatih baru Manchester United. Daily Mail pada Selasa (9/2/2016) mengabarkan bahwa Mourinho memberitahu sahabatnya bahwa dia sudah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih baru Setan Merah.

Kabar bergabungnya Mourinho ke MU membuat Van Gaal gerah. Pelatih berkebangsaan Belanda itu beberapa hari yang lalu mengungkapkan bahwa dia tak sudi untuk menghubungi Mou untuk mengetahui kebenaran kabar tersebut.

Louis Van Gaal masih akan menghadapi sejumlah tantangan sebelum benar-benar dipecat oleh MU, salah satunya menghadapi Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA, Selasa (23/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer