Sukses


Pellegrini Sebut Alasan City Mainkan Pemain Muda Lawan Chelsea

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memberikan alasan menurunkan mayoritas para pemain muda pada laga kontra Chelsea di Stamford Bridge, London, Minggu (21/2/2016) malam WIB.

Pada laga tersebut, langkah The Citizens terhenti setelah takluk 1-5 dari The Blues. Gol Manchester City dicetak David Faupala (37'), sedangkan Chelsea melesakkan lima gol melalui Diego Costa (35'), Willian (48'), Gary Cahill (53'), Eden Hazard (67'), dan Bertrand Traore (89').

Pellegrini sempat memuji pasukannya yang mampu menahan Chelsea 1-1 hingga babak pertama berakhir. Namun, Pellegrini mengakui Chelsea sedikit beruntung karena bisa memanfaatkan situasi bola mati dan serangan balik pada babak kedua.

"Kami terpaksa menurunkan tim muda ini. Kami tidak memiliki hari lain untuk memainkan laga tersebut. Banyak pemain kami yang mengalami cedera. Saya tahu ini adalah kesempatan untuk terus melaju di Piala FA, namun kami tak bisa berbuat apa-apa," kata Pellegrini seusai laga.

"Jika kami memainkan pertandingan ini pada Sabtu kemarin, itu lebih baik. Namun, kami harus bertanding hari ini dan tengah pekan nanti bermain di Liga Champions. Saya tidak akan mengambil risiko. Meski, saya akui kami menghadapi tim yang sangat bagus dan itu alasan mereka menang," lanjut Pellegrini.

Sebelumnya, Pellegrini pernah mengeluhkan mengenai jadwal laga putaran kelima Piala FA ini. Sebab, setelah kontra Chelsea, The Citizens harus berjuang pada arena Liga Champions menghadapi tuan rumah Dynamo Kiev, Kamis (25/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer