Sukses


Kekhawatiran Terbesar Beckham setelah Performa MU Kian Buruk

Bola.com, Manchester - David Beckham mengomentari performa buruk Manchester United musim ini. Pria asal Inggris itu menyebut hanya gelar juara yang bisa membuat MU kembali mendapatkan kepercayaan fans.

 

Pria yang pernah memperkuat Setan Merah pada musim 1994-2003 itu khawatir reputasi MU sebagai tim terbesar di dunia bakal sirna jika mereka tidak segera meraih trofi juara.

"Manchester United adalah Manchester United. Tidak peduli apakah Anda menyukai atau membencinya. MU adalah salah satu tim terbesar dan reputasi itu harus dipertahankan," kata Beckham seperti dikutip Mirror, Rabu (24/2/2016).

"Satu-satunya cara untuk menjaga reputasi itu adalah memenangkan gelar. MU sangat sukses selama 20 tahun terakhir. Tapi jika mereka tidak memenangkan gelar di satu dua musim maka orang-orang akan mempertanykan krisis ini," lanjutnya.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pada 2013, performa MU bisa dikatakan menurun drastis di bawah kepelatihan David Moyes dan Louis van Gaal.

Hingga pekan ke-26, Manchester United masih tertahan di peringkat lima tabel klasemen Premier League dengan mendulang 41 poin. Tak hanya itu, musim ini juga mereka terdepak ke Liga Europa dan takluk 1-2 dari tim Denmark, Midtjylland di leg pertama fase 32 besar.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer