Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Norwich City Vs Chelsea

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan segera bertandang ke markas Norwich City di Carrow Road, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. The Blues akan menjalani laga nanti dengan optimisme tinggi, setelah mampu menang 2-1 ketika berjumpa Southampton, Sabtu (27/2/2016).

 

John Terry dan kolega tengah berada dalam mentalitas terbaik, saat mampu meraih kemenangan di tiga laga beruntun di pentas Premier League. Hal tersebut juga menjadi yang pertama bagi The Blues di musim ini, semenjak diambilalih oleh Guus Hiddink, per 21 Desember 2015.

Sementara, hal berbeda dialami oleh tuan rumah. Norwich saat ini tengah terpuruk, setelah dalam lima pertandingan terakhir selalu menderita kekalahan. Teranyar, skuat asuhan Alex Neil tersebut harus takluk 1-0 dari sang pemuncak klasemen Leicester City, Sabtu (27/2/2016).

Rentetan hasil buruk itu membuat Norwich saat ini tengah berada di peringkat 17 klasemen dengan raihan 24 poin. Hanya terpaut selisih gol dari Newcastle United, dan satu poin dari Sunderland, yang masing-masing menepati posisi 18 dan 19.

Adapun, Chelsea menempati posisi kesebelas klasemen sementara Premier League. The Blues mengumpulkan 36 poin dari 27 pertandingan. The Londoners tertinggal dua poin dari Liverpool yang berada di posisi kesembilan.

Fakta Menarik:

1. Chelsea berhasil meraih tujuh kemenangan dalam sembilan pertemuan kontra Norwich City di Premier League. Dua partai lainnya berakhir imbang.

2. Norwich hanya mampu mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka, dan gagal mencetak gol dalam empat dari enam laga terakhir saat bersua Chelsea di Premier League.

3. Penyerang Norwich, Steven Naismith, telah membukukan enam gol dalam tujuh pertandingan saat timnya berjumpa Chelsea di Premier League.

4. Norwich hanya mampu mengemas empat kemenangan dan hasil imbang, serta delapan kekalahan, dari 16 pertandingan terakhir di ajang Premier League.

5. Norwich tercatat kemasukan total 10 gol, dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi Premier League.

6. Dalam tujuh pertandingan terakhir di kompetisi Premier League, Norwich hanya mampu mengamankan satu poin setelah enam laga berujung dengan kekalahan.

7. Tercatat, 15 pemain Chelsea berhasil mencetak gol di kompetisi Premier League musim ini, sekaligus yang terbanyak dari kontestan lainnya. mereka adalah Willian, Cesc Fabregas, Diego Costa, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez, Nemanja Matic, Kurt Zouma, Oscar, Gary Cahill, John Terry, Traore, Ramires, Radamel Falcao, dan Loic Remy.

8. Guus Hiddink hanya satu kali menderita kekalahan dari 23 pertandingannya di Premier League, sejak pertama kali membesut Chelsea pada 11 Februari 2009.

Sumber: Opta Joe

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer