Sukses


Utusan Chelsea Tonton Langsung Aksi Pogba

Bola.com, Milan - Chelsea dikabarkan Corriere dello Sport, mengincar gelandang Juventus, Paul Pogba. Bahkan, utusan klub asal London Barat itu sengaja terbang ke Italia untuk menonton langsung aksi Pogba.

Pogba sebenarnya sudah lama dihubungkan dengan rencana kepindahannya ke Inggris. Chelsea menjadi yang paling serius dalam perburuan Pogba.

Pogba disebut menjadi target transfer Antonio Conte jika jadi menukangi Chelsea musim depan. Conte pula yang membawa Pogba dari Manchester United ke Juventus pada 2012.

Hingga saat ini, Pogba sudah tampil dalam 166 laga dengan mencetak 30 gol, 36 assist, dan mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan satu gelar Coppa Italia.

Permainan apik Pogba membuat Chelsea mengutus perwakilannya pada laga kontra Inter Milan, Kamis (3/3/2016) dini hari WIB. Dalam laga tersebut Pogba baru bermain pada menit ke-86 untuk menggantikan Kwadwo Asamoah. Namun, penilaian utusan Chelsea dirasa cukup mengingat Pogba bermain hingga laga berlanjut ke babak adu penalti dan dimenangi Juventus dengan skor 3-5.

Namun, Chelsea harus menggelontorkan dana hingga 70 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 trilun. Selain itu, mereka tak sendiri dalam perburuan Pogba karena Manchester City, Manchester United, Barcelona, dan Real Madrid juga memiliki niat yang sama terhadap pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sumber: The Independent

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Rumor Transfer

Video Populer

Foto Populer