Sukses


Ferdinand Sarankan Manchester United Rekrut Bintang Real Madrid

Bola.com, Manchester - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan MU memboyong pemain bintang berkualitas pada musim panas nanti. Ferdinand menilai sosok yang dibutuhkan Setan Merah saat ini adalah winger Real Madrid, Gareth Bale.

Nama Bale belakangan ini santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Real Madrid. Manchester United menjadi salah satu klub yang digadang-gadang menaruh minat pada pemain asal Wales tersebut.

Pada Kamis (10/3/2016) sore waktu setempat, Rio Ferdinand membuka akses tanya jawab dengan para followersnya di Twitter. Dalam sesi tersebut, Ferdinand diminta menjawab sejumlah pertanyaan soal kariernya dan mantan klubnya, Manchester United.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada Ferdinand adalah mengenai siapa sosok pemain yang ingin dia datangkan ke MU, andai memiliki kesempatan itu pada musim panas nanti.

Seorang followers dengan nama @Yeraulwansgranand bertanya "Jika Anda bisa membawa satu perekrutan realistis untuk United musim panas ini siapa yang akan di boyong?" Tanpa ragu, pria 37 tahun itu menjawab Bale.

Bale bergabung dengan Real Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013. Ketika itu, Bale diboyong dengan biaya 85,1 juta poundsterling atau setara Rp 1,6 triliun.

Bersama Real Madrid, Gareth Bale sudah mempersembahkan trofi Liga Champions 2013-2014, Copa del Rey 2013-2014, Piala Dunia Antarklub 2014, dan Piala Super Eropa 2014. Selain itu, pemain berusia 26 tahun itu juga sudah mengoleksi 53 gol dan 42 assist dalam 111 pertandingan.

Sumber: Twitter, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer