Sukses


Chelsea Tersingkir, Hiddink Bungkam soal Kartu Merah Costa

Bola.com, Liverpool - Manajer Chelsea, Guus Hiddink, enggan berkomentar banyak soal kartu merah yang diterima Diego Costa pada laga kontra Everton, Minggu (13/3/2016) dini hari WIB. Hiddink justru memilih memuji gol Romelu Lukaku.

Pada laga Piala FA putaran keenam itu, Chelsea tersingkir karena kalah 0-2 dari Everton. Gol The Toffees diborong Lukaku yang merupakan mantan pemain The Blues.

Chelsea pun harus bermain dengan sepuluh pemain karena Costa menerima kartu kuning kedua pada menit ke-84. Wasit memberikan kartu kuning itu kepada Costa dan Gareth Barry yang terlibat pertikaian. Sementara tiga menit berselang, Barry juga diusir karena mendapatkan kartu kuning berikutnya.

"Saya tidak melihat insiden yang melibatkan Costa. Jika melihat, maka saya akan memberikan komentar. Jadi, sulit untuk mengomentari soal kartu merah tersebut," kata Hiddink seusai pertandingan.

Hiddink justru lebih memilih memberikan apresiasi terhadap gol pertama Lukaku. Pada menit ke-77, Lukaku melakukan aksi individu yang mengelabui beberapa pemain Chelsea dan dilanjutkan sepakan mendatar yang membobol gawang Thibaut Courtois.

Kekalahan tersebut membuat Chelsea tersingkir dari dua turnamen secara beruntun dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya, langkah The Blues di Liga Champions dihentikan Paris Saint-Germain pada Rabu (9/3/2016) waktu setempat.

Chelsea kini hanya menyisakan satu kompetisi, yakni Premier League. Pasukan London Biru berada di urutan kesepuluh dengan selisih 20 poin dari pemuncak klasemen sementara, Leicester City.

"Semua orang di sini sudah tahu. Tugas pertama adalah menjauhi Chelsea dari zona degradasi. Kami melompat dari posisi ke-16 ke-10. Lalu, ada dua kompetisi. Penting untuk diketahui, kami memiliki kebanggaan saat tidak banyak yang harus dipertaruhkan," lanjut Hiddink.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer