Sukses


Samai Vardy, Kane Bawa Tottenham Dekati Leicester City

Bola.com, Birmingham - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencetak dua gol untuk membawa timnya menang 2-0 atas Aston Villa pada laga Premier League di Villa Park, Birmingham, Minggu (13/3/2016).

Kane mencetak gol masing-masing pada menit ke-45 dan ke-48. Kedua lesakan Kane itu merupakan umpan matang dari gelandang berbakat Tottenham, Dele Alli.

Itu menjadi gol ke-19 Kane bersama Tottenham di pentas Premier League musim ini. Kane kini duduk sebagai pencetak gol terbanyak sementara bersama bomber Leicester City, Jamie Vardy.

Selain membawa The Lilywhites meraih kemenangan, dua gol Kane itu juga sangat berarti dalam persaingan gelar Premier League. Berkat kemenangan atas The Villans, Tottenham kini mengumpulkan 58 poin dari 30 laga atau berselisih dua poin dari pemimpin klasemen, Leicester City, yang baru memainkan 29 laga.

Kane masih menjadi andalan The Spurs untuk urusan mencetak gol. Pemain berusia 22 tahun itu berkesempatan memecahkan rekor gol pribadi di Premier League. Pada musim lalu, Kane mencetak 21 gol dari 34 penampilan.

Sementara itu, performa Kane beserta rekan-rekannya mendapat pujian manajer Mauricio Pochettino. Menurut Pochettino, Tottenham kini menempati posisi yang bagus dalam perburuan gelar juara Premier League.

"Pertandingan melawan Aston Villa berjalan sulit, namun kami mendapatkan hasil yang membahagiakan. Kami menciptakan banyak peluang dan seharusnya bisa mencetak tiga atau empat gol. Kini, kami memiliki kesempatan dalam perebutan titel juara," ujar Pochettino.

Sumber: Transfermarkt, Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer