Sukses


Leicester di Ambang Juara, Mahrez Enggan Jemawa

Bola.com, Leicester - Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, menilai timnya semakin dekat dengan gelar juara Premier League usai mengalahkan Crystal Palace, di Selhurst Park, Sabtu (19/3/2016). Namun, ia berharap timnya dapat tetap fokus hingga akhir musim. 

Kemenangan Leicester ditentukan gol Mahrez pada menit ke-34. Raihan tiga angka ini membuat The Foxes semakin kukuh di puncak klasemen dengan poin 66 dari 31 laga, unggul delapan angka dari Tottenham Hotspur di posisi kedua yang baru memainkan 30 pertandingan.

"Ini semakin dekat. Akan tetapi, masih ada tujuh pertandingan lagi, dan ini masih merupakan jalan yang panjang. Kami harus tetap fokus dan kami akan melihat apa yang dapat kami lakukan," ujar Mahrez seusai pertandingan.

Sepanjang laga melawan Palace, menurut catatan Premier League, Leicester melepaskan tiga tembakan akurat dari enam percobaan, dengan penguasaan bola 44 persen. Sementara itu, tim tuan rumah menciptakan empat peluang emas dari 10 upaya.

"Pertandingan berjalan sangat sulit. Jamie Vardy memberikan umpan sangat bagus. Pada awal pertandingan saya gagal menyarangkan bola, namun setelah itu saya berhasil melakukannya. Saya sangat senang bisa mencetak gol pada laga ini," tutur pemain asal Algeria tersebut. 

Kami sekarang unggul delapan angka, namun Tottenham masih memiliki satu pertandingan lebih banyak. Kami masih memiliki peluang (menjadi juara) dan kami harus tetap tampil seperti ini," tambah Mahrez. 

Mahrez bergabung dengan Leicester pada 1 Juni 2014. Pada musim ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mengemas total 17 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan skuat asuhan Claudio Ranieri. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer