Sukses


Hadapi Bournemouth, City Bakal Perbaiki Rekor Tandang

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan bakal berupaya penuh memperbaiki rekor buruk jika melakukan pertandingan tandang saat menghadapi Bournemouth, pada laga lanjutan Premier League, Sabtu (2/4/2016). 

Leicester hanya mampu meraih satu kemenangan dalam empat pertandingan tandang terakhir di ajang Premier League. Terakhir kali, skuat asuhan Manuel Pellegrini tersebut meraih poin penuh terjadi ketika berhadapan dengan Arsenal, di Stadion Emirates, 2 Februari lalu. 

City memiliki modal bagus karena beberapa pemain yang telah menjalani tugas internasional dikabarkan sudah kembali berlatih di Manchester. Menurut Daily Mail, Sergio Aguero dan kawan-kawan langsung berlatih di City Football Academy pada Kamis (31/3/2016) pagi waktu setempat. 

Beberapa pemain yang mengalami cedera, termasuk Kevin de Bruyne pun diberitakan siap kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Kehadiran gelandang asal Belgia itu tentu bakal menambah kekuatan City yang performanya dinilai menurun dalam beberapa laga terakhir. 

City sementara berada di peringkat keempat klasemen Premier League dengan poin 51 dari 30 pertandingan, atau tertinggal 11 angka dari Leicester City di posisi pertama. Selisih poin tersebut pun membuat beberapa pihak memperkirakan City tidak akan keluar sebagai juara. 

Fabian Delph mengatakan, City akan terus berjuang meski peluang meraih gelar juara sangat kecil. Mantan gelandang Aston Villa tersebut pun mengaku tidak sabar kembali melakukan comeback setelah harus absen selama beberapa pekan membela skuat The Citizens. 

"Saya akan sangat senang jika bisa kembali ke lapangan lagi dan saya berharap bisa tampil pada pertandingan berikutnya (setelah melawan Bournemouth)," kata Delph. 

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer