Sukses


Tips Ferguson agar Leicester City Juara Premier League

Bola.com, Manchester - Pelatih legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson, memberikan tips agar Leicester City tampil sebagai juara Premier League musim ini.

 

Berstatus sebagai tim promosi, Leicester City tampil mengagumkan musim ini. The Foxes bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 66 angka dari 31 pertandingan. Mereka meraih 19 kemenangan, sembilan kalim imbang, dan tiga kali kalah.

Leicester City unggul lima poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua. Tim besutan Claudio Ranieri itu memiliki kesempatan besar menjadi juara di sisa tujuh pertandingan lagi.

"Leicester City hampir menyentuh garis akhir dan itu adalah tugas terberat mereka. Mereka harus konsisten terkait apa yang telah mereka lakukan. Tak ada gunanya merubah segala hal yang telah mereka lakukan selama enam bulan terakhir," ujar Fergie.

"Akan ada masa-masa uujian bagi mereka. Akan ada saat di mana mereka kehilangan satu atau dua poin. Mereka bahkan bisa kalah. Tetapi, tim lain juga akan kehilangan angka. Itu merupakan kultur di Premier League. Ini adalah liha yang keras," ia menambahkan.

Di ajang Premier League, Leicester belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Teranyar, skuat The Foxes mampu menang 1-0 saat melawat ke Shelhurst Park, markas Crystal Palace, 19 Maret lalu.

Leicester City menjalani laga ke-32 pada ajang Southampton dengan menjamu Southampton di King Power Stadium, Minggu (3/4/2016). The Foxes melakoni lima laga tersisa melawan Sunderland, West Ham United, Swansea City, Manchester United, Everton, dan Chelsea.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer