Sukses


Samir Nasri Mulai Tebar Pesona kepada Pep Guardiola

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Samir Nasri, tak sabar ingin bekerja di bawah asuhan manajer Pep Guardiola musim depan. Pemain berkebangsaan Prancis itu siap memberikan sumbangsih maksimal sehingga Pep merasa beruntung memilikinya dalam skuat.

 

Nasri absen sejak bulan September lalu akibat cedera otot. Partai melawan West Bromwich Albion, Sabtu (9/4/2016), menandai partai comeback pemain berusia 28 tahun itu bersama The Citizens. Dia sukses mencetak gol dan membawa Manchester Biru menang tipis 2-1.

"Jika saya bertahan di Manchester City dan bekerja dengan Pep Guardiola dan jika dia menginginkan saya, dia akan menjadi orang yang beruntung karena memiliki pemain yang lapar gol seperti saya," kata Nasri.

"Saya tipe pemain yang cocok dengan filosofinya. Jadi, saya akan pergi dan melihat pada hari pertama pramusim. Saya akan berbicara dengan dia karena saya  benar-benar lapar gol," ucap Nasri.

Samir Nasri bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011. Hingga kini, Nasri sudah mengoleksi 27 gol dan 39 assist dalam 172 penampilan bersama skuat Manchester Biru.

Pep Guardiola bergabung bersama Manchester City pada 1 Februari 2016. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Namun, dia baru akan memulai kiprahnya bersama The Citizens pada musim 2016-2017.

ESPN sebelumnya mengabarkan Guardiola siap memboyong delapan pemain baru ke Manchester City musim depan. Para pemain itu terdiri dari satu kiper, empat bek, dan dua gelandang.

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer