Sukses


Mourinho Diyakini Mampu Kembalikan Kejayaan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bomber Porto, Benedict McCarthy, mendukung rencana Manchester United (MU) yang ingin mendatangkan Jose Mourinho pada musim panas 2016. McCarthy meyakini, The Special One bakal mengembalikan kejayaan Setan Merah.

Sejak dipecat Chelsea pada Desember 2015, Mourinho belum lagi berkarier di dunia kepelatihan. Hal itulah yang membuat namanya santer dikaitkan dengan klub elite Eropa.

Manchester United menjadi salah satu yang berminat mengamankan jasa Mourinho. Media-media Inggris santer memberitakan pria asal Portugal itu bakal menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer MU.

"Saya berpendapat Manchester United membutuhkan seseorang yang mampu mengendalikan klub dengan memberikan hasil bagus secepat mungkin. Namun, MU juga harus memiliki sosok penting untuk jangka panjang," kata McCarthy.

"Masa-masa indah bersama Sir Alex Ferguson sudah lama berlalu. Saya rasa, MU harus mencoba dan mengembalikan momen tersebut. Bagi saya, satu-satunya nama yang bisa membawa United ke jalan tersebut adalah Jose Mourinho," ucap pria asal Afrika Selatan itu.

McCarthy pernah merasakan kesuksesan di bawah asuhan Mourinho. Ketika itu, dia turut dalam skuat asuhan Mourinho ketika menjadi juara Liga Champions 2003-2004 bersama Porto.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer