Sukses


Manchester United Siap Tawar Antoine Griezmann Rp 1,2 Triliun

Bola.com, Manchester - Klub raksasa Premier League Manchester United dilaporkan The Sun, Minggu (1/5/2016), bakal mengeluarkan dana senilai 65 juta poundsterling atau setara Rp 1,2 triliun untuk mendatangkan bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, pada bursa transfer musim panas 2016.

 

Penampilan Griezmann musim ini memang mencuri perhatian. Pemain asal Prancis itu sukses mencetak 30 gol dari 50 laga bersama Atletico Madrid di berbagai ajang.

Griezmann juga memiliki peran penting dari keberhasilan Los Rojiblancos menghuni posisi kedua klasemen sementara La Liga. Sedangkan di level Eropa, enam gol pemain berusia 25 tahun itu membantu Atletico lolos ke semifinal Liga Champions.

Atas dasar itulah, Manchester United tertarik untuk memboyong Griezmann ke Old Trafford musim depan. Jose Mourinho, yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengganti manajer Louis van Gaal, disebut sebagai penggemar besar pemain binaan akademi Real Sociedad tersebut.

Namun, impian Setan Merah mendapatkan tanda tangan Griezmann diprediksi bakal sulit. Mereka bakal mendapatkan saingan dari Chelsea yang juga tertarik mengamankan jasa pemilik 26 caps dan tujuh gol untuk timnas Prancis itu.

Antoine Griezmann bukan satu-satunya target Mou musim depan. Bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, kabarnya menjadi salah satu bidikan MU untuk mempertajam lini depan klub.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer