Sukses


Mata: Nasib MU Tergantung City dan Arsenal

Bola.com, Norwich - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengatakan nasib timnya musim ini tergantung Manchester City dan Arsenal. Mata hanya berharap, Setan Merah mampu meraih kemenangan dalam laga tersisa.

Persaingan memperebutkan dua tiket tersisa ke Liga Champions, masih diperebutkan empat tim, yakni Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan West Ham United. Selisih antara Arsenal (posisi ketiga) dan West Ham United (posisi kelima) hanya berjarak delapan poin.

Sementara itu, Manchester United terus membuntuti Manchester City yang berada di urutan keempat. Hal itu terjadi setelah Setan Merah menang 1-0 atas Norwich City di Carrow Road, Norwich, Sabtu (7/5/2016), melalui gol Mata.

"Kami butuh kemenangan dan ingin meraih tiga kemenangan tersisa. Setelah itu, kami akan melihat bagaimana hasil pertandingan Manchester City dan Arsenal," kata Mata kepada BT Sport seusai laga kontra The Canaries.

"Melawan Norwich, kami menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang. Hari ini kami menang. Kami akan melakukan segalanya untuk para suporter. Mereka mengalami masa-masa sulit pada musim ini dan layak untuk bahagia pada akhir musim," ujar Mata.

Manchester United yang menduduki tempat kelima hanya berselisih satu poin dari Manchester City dan empat poin dari Arsenal. Pada laga berikutnya, pasukan Louis van Gaal akan bertandang ke markas West Ham United, Selasa (10/5/2016) atau Rabu dini hari WIB.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer