Sukses


Schweinsteiger: Para Pemain MU Ingin Ditangani Mourinho

Bola.com, Berlin - Gelandang Manchester United (MU), Bastian Schweinsteiger, mendukung rencana klubnya yang ingin menjadikan Jose Mourinho sebagai manajer anyar musim depan. Schweinsteiger meyakini para pemain Setan Merah pun sudah tak sabar ingin bermain di bawah asuhan The Special One.

Manchester United resmi mendepak Louis van Gaal sebagai manajer pada 23 Mei 2016. Ironisnya, pemecatan itu terjadi dua hari setelah meneer Belanda tersebut membantu Wayne Rooney dkk meraih trofi Piala FA.

Kepergian Van Gaal membuat spekulasi akan manajer anyar MU mulai berkembang. Sejumlah media Inggris menyebut Jose Mourinho menjadi kandidat favorit orang nomor satu di ruang ganti klub.

Kabar teranyar, agen Mourinho dan petinggi klub sudah melakukan pembicaraan untuk membahas perihal kontrak. Peresmian pria Portugal itu sebagai manajer anyar pun hanya dalam hitungan jam.

"Kami belum tahu siapa yang akan menjadi manajer baru. Tetapi, sepertinya Manchester Derby musim depan akan menarik jika ada Jose Mourinho dan Pep Guardiola di Manchester City," kata Schweinsteiger.

"Rasa antusias akan sepak bola di kota Manchester sangat besar. Jika Jose Mourinho akan mengambil alih tim, saya rasa semua pemain ingin bermain di bawah asuhannya. Jadi, musim depan akan terasa spesial," ucap pemain berpaspor Jerman itu.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer