Sukses


Terry Tak Sabar Dilatih Conte

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry, sudah tak sabar ingin bermain di bawah asuhan manajer anyar musim depan, Antonio Conte. Terry berharap The Blues bisa meraih banyak trofi bersama pria asal Italia itu.

Chelsea secara resmi menunjuk Conte menjadi anyar pada April 2016. Eks pelatih Juventus itu diikat dengan kontrak dengan durasi selama tiga tahun.

Conte baru memulai tugasnya di Stamford Bridge usai Piala Eropa 2016. Harapan akan kesuksesan pun datang seiring dengan kedatangan manajer berusia 46 tahun tersebut di London Barat.

Seperti diketahui, Chelsea musim depan tak akan berlaga di kompetisi Eropa. Hal itu terjadi setelah mereka hanya mampu finis di posisi ke-10 klasemen Premier League dengan koleksi 50 angka.

"Saya tak sabar untuk bekerja di bawah manajer baru, itu akan menjadi saat yang menarik bagi kita semua. Mudah-mudahan kami bisa memperbaiki apa yang mengecewakan pada musim ini." kata Terry.

"Di klub besar seperti Chelsea atau mungkin klub besar lainnya, Anda ingin memberikan trofi dan berada dalam kompetisi yang tepat. Musim ini kami tidak melakukannya, jadi kami harus belajar dari hal itu. Mudah-mudahan kami bisa kembali dan berjuang untuk meraih banyak trofi," ujar pemain berusia 35 tahun itu.

Lebih lanjut, Terry senang bisa mendapatkan kontrak barunya bersama Chelsea. Pemain asal Inggris itu diikat dengan kontrak berdurasi 1 tahun hingga 30 Juni 2017.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak untuk tahun berikutnya. Itu akan menjadi tahun ke-22 saya bersama Chelsea, jadi tentu saja saya senang. Saya sudah memiliki waktu yang lama di sini," ujar Terry.

Sejak mengawali kariernya bersama Chelsea pada tahun 1998, John Terry tercatat sudah tampil dalam 671 penampilan dan sukses mencetak 63 gol serta 29 assist. Terry juga berhasil membantu Chelsea meraih 16 trofi di berbagai ajang.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer