Sukses


Mourinho Latih MU, Juan Mata dan Daley Blind Bakal Ditendang

Bola.com, Manchester - Daley Blind dan Juan Mata, dilaporkan Sky Sports, Selasa (31/5/2016), masuk dalam daftar jual Manchester United (MU) pada musim panas 2016. Kepastian tersebut diambil setelah manajer klub musim depan, Jose Mourinho, melakukan rapat di Carrington pada Senin (30/5/2016).

Dalam rapat yang dihadiri oleh Wakil Direktur Eksekutif, Ed Woodward dan legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton. Mourinho diklaim sudah menyusun daftar pemain yang diinginkannya pada musim panas 2016.

Selain itu, Mourinho juga memasukkan nama pemain yang dianggap tak akan sesuai dengan rencananya di Old Trafford. Blind dan Mata dikabarkan masuk dalam daftar tersebut.

Nama Mata sebelumnya memang pernah bekerja sama dengan Mourinho di Chelsea. Namun, pemain asal Spanyol itu dianggap tak sesuai dengan filosofi permainan yang diusung The Special One hingga akhirnya hengkang ke MU pada Januari 2014.

Sementara itu, Blind bergabung dengan MU pada musim panas 2016. Akan tetapi, Mourinho disebut tak suka dengan gaya permainan Blind yang tak memiliki kecepatan dan kemampuan fisik.

Mourinho ditengarai lebih menyukai tipikal bek tengah yang kuat dan petarung. Hal tersebut tercermin dalam diri Kurt Zouma dan Raphael Varane. Alasan tersebut digadang-gadang bakal membuat nama keduanya masuk dalam daftar incaran Mourinho musim depan.

Jose Mourinho diperkenalkan sebagai manajer anyar Manchester United mulai musim depan pada Jumat (27/5/2016). Eks manajer Chelsea itu menggantikan Louis van Gaal dan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun ditambah opsi perpanjangan selama 12 bulan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer