Sukses


Hazard Bersedia Tinggalkan Chelsea dengan Syarat

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengungkapkan, dirinya bersedia hengkang dari Stamford Bridge jika sudah mempersembahkan sejumlah gelar bergengsi bagi The Blues. 

Hazard pada musim lalu sempat dikaitkan dengan rencana pindah ke sejumlah klub elite Eropa. Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) diklaim siap mengamankan jasa eks penggawa Lille itu.

Rumor tersebut muncul setelah Hazard diberitakan frustrasi dengan penurunan performa pada musim 2015-2016. Hazard hanya mencetak 6 gol dalam 43 penampilannya di berbagai ajang.

Hazard lalu sempat disebut mulai tak betah dengan keadaannya bersama Chelsea karena sempat lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan ketika masih dilatih manajer Jose Mourinho. Namun, berbagai rumor tersebut langsung dibantah pemain asal Belgia itu. 

"Saya punya kontrak hingga tahun 2020. Saya tidak ingin hengkang dengan situasi seperti ini," kata Hazard.

"Jika pun harus hengkang, saya harus melakukannya seperti sang juara. Seperti yang pernah saya lakukan di Lille. Untuk sekarang, PSG tak masuk dalam rencana saya," ucap pemain berpaspor Belgia itu.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea pada 2012. Hingga kini, dia sudah mengemas 55 gol dalam 206 penampilan dan sukses mempersembahkan tiga trofi, antara lain Premier League, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer