Sukses


Ibrahimovic Segera Umumkan Klub Barunya

Bola.com, Stockholm - Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic bakal terungkap dalam hitungan jam. Bintang Swedia itu mengaku akan membuat pegumuman besar seputar masa depannya pada Selasa (7/6/2016).

Nama Zlatan Ibrahimovic belakangan ini santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Hal itu terjadi setelah manajer MU, Jose Mourinho, berniat menjadikan Ibrahimovic sebagai penambah daya gedor klubnya untuk musim depan.

Ibrahimovic bakal menjadi pemain bebas transfer per 30 Juni 2016 saat kontraknya berakhir bersama Paris Saint-Germain. Hingga saat ini memang belum diketahui kemana tujuan karier selanjutnya kapten timnas Swedia itu.

"Akan ada pengumuman besar pada tanggal 7 Juni ini dan akan menjadi bom besar pada musim panas ini," kata Ibrahimovic kepada stasiun televisi Swedia, Fotbollskanalen.

"Banyak yang akan terjadi dengan berita ini. Jadi, mudah-mudahan Anda semua akan menikmatinya," ucap pemain berusia 34 tahun itu.

Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho memang pernah bekerja sama ketika keduanya masih berada di Inter Milan pada 2008-2009. Di bawah asuhan Mourinho, Ibrahimovic sukses meraih gelar Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer