Sukses


Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Mourinho di MU

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Sky Sports, Selasa (7/6/2016), selangkah lagi mendapatkan bek Villarreal, Eric Bailly. Pemain berusia 22 tahun itu diberitakan telah menjalani pemeriksaan medis di markas Setan Merah.

Setelah mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer anyar, Manchester United bergerak cepat pada bursa transfer musim panas 2016. Bailly kemungkinan besar menjadi rekrutan pertama Mourinho di klub barunya itu.

Pihak Manchester United dan Villarreal kabarnya sepakat dengan nilai transfer Bailly yang mencapai 20 juta poundsterling. Namun, Setan Merah bisa membayar bonus sebesar 10 juta poundsterling kepada Villarreal, tergantung dari performa Bailly maupun The Red Devils pada masa mendatang.

Jika sukses menggaet Bailly, Mourinho memiliki banyak opsi pemain di sektor bek tengah. Bailly akan berebut posisi dengan Chris Smalling, Daley Blind, Phil Jones, ataupun Marcos Rojo. Akan tetapi, Blind dan Rojo juga bisa berperan di berbagai posisi.

Bailly bergabung ke Villarreal setelah direkrut dari Espanyol pada 29 Januari 2015. Selama satu setengah tahun membela The Yellow Submarine, pemain asal Pantai Gading itu tampil sebanyak 46 pertandingan dan mencetak satu gol.

Bailly juga merupakan anggota timnas Pantai Gading. Sejak memulai debut pada 11 Januari 2015, pemain kelahiran Bingerville (Pantai Gading) itu telah merasakan 15 kali laga internasional.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer