Sukses


Ibrahimovic: Dilatih Mourinho, Saya Bagaikan Terminator

Bola.com, Manchester - Penyerang Zlatan Ibrahimovic menjadi penggawa anyar Manchester United pada Jumat (1/7/2016). Pemain berkebangsaan Swedia itu kembali bereuni dengan pelatih Jose Mourinho.

Ibrahimovic dua tahun merasakan besutan tangan dingin Jose Mourinho saat di Inter Milan pada tahun 2008 hingga 2009. Bersama Mou, pemain berusia 34 tahun itu mempersembahkan gelar Scudetto dan Piala Super Italia.

"Tadinya seperti kucing, saya merasa bagaikan seekor singa ketika dilatih oleh Mourinho. Dia membuat saya mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dan pelatih lain tak pernah melakukannya sebelumnya. Ketika bermain, saya merasa bagaikan Terminator," ungkap Ibrahimovic.

"Penyesalan terbesar saya bersama Mourinho adalah saya hanya sebentar merasakan dilatih olehnya. Dia adalah pemenang, begitu juga dengan saya. Kami berdua tahu apa yang kami inginkan, yakni meraih kemenangan. Kemana pun kami pergi, kami akan meraih kemenangan," ia menambahkan.

Zlatan Ibrahimovic tiba di kompleks latihan Manchester United, Carrington, dan langsung menjalani tes medis. Setelah dinyatakan lolos tes medis, mantan penggawa Barcelona itu secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru MU.

Hingga kini, tidak diketahui secara pasti kontrak yang didapat Ibrahimovic di MU. Namun, media Sky Sports menyebutkan mantan penggawa Ajax Amsterdam itu dikontrak selama semusim dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan lagi.

"Saya sangat menikmati karier sejauh ini dan memiliki beberapa memori indah. Kini, saya ingin menambah momen spesial di Inggris," kata Ibrahimovic.

Zlatan Ibrahimovic meninggalkan PSG dengan rekor mentereng. Dia membawa PSG meraih gelar Ligue 1 empat tahun secara beruntun. Selama empat musim menjadi penghuni Parc des Princes, Ibra tampil 180 kali dan mencetak 156 gol.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer