Sukses


Conte dan Koeman Berebut Pelle

Bola.com, Liverpool - Penyerang Graziano Pelle gagal membawa Italia melaju ke babak semifinal Piala Eropa 2016 usai takluk dari Jerman. Pada laga yang berlangsung hingga babak penalti tersebut, Pelle gagal menyarangkan bola ke gawang Manuel Neuer.

Tendangannya bahkan disebut sebagai biang kegagalan Gli Azzurri. Namun, hal ini tidak menyurutkan keinginan Antonio Conte untuk memboyong Pelle ke Chelsea.

Conte akan menangani The Blues pada musim mendatang. Dia menandatangani kontrak berdurasi selama tiga musim pada 4 April 2016 Untuk memudahkan pekerjaannya, Conte membutuhkan beberapa pemain yang sudah paham akan karakteristiknya.

Sebenarnya pelatih berusia 46 tahun tersebut sudah merampungkan transfer Michy Batshuayi dari Olympique Marseille. Namun Conte masih meminta satu striker lagi untuk menjadi pelapis. Saat ini, Chelsea juga masih memiliki Diego Costa di lini serang.

Keinginan Conte untuk mendapatkan Pelle mendapat saingan dari Everton yang kini ditangani oleh Ronald Koeman. Mantan manajer Southampton tersebut berjasa besar terhadap kemajuan karier Pelle. Koeman juga lah yang membawa Pelle berkarier di Inggris bersama Southampton.

Southampton sudah memberikan lampu hijau kepada klub yang berminat kepada Pelle, mengingat kontrak pemain akan habis pada musim depan. The Saints dikabarkan meminta harga sekitar 10-20 juga poundsterling untuk striker asal Italia tersebut.

Selain Graziano Pelle, Koeman juga mengincar striker asal Wales, Hal Robson-Kanu, yang saat ini berstatus bebas transfer.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer