Sukses


Komentar Mourinho Setelah MU Dapatkan Henrikh Mkhitaryan

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa senang timnya berhasil mendapatkan Henrikh Mkhitaryan. Dengan skill yang dimiliki, Mourinho yakin Mkhitaryan bakal membawa pengaruh positif buat MU.

 

Gelandang timnas Armenia tersebut ditebus Manchester United dari Borussia Dortmund dengan banderol yang kabarnya mencapai 26 juta poundsterling atau setara dengan Rp 444 miliar. Bersama Setan Merah, Mkhitaryan sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat musim.

Bagi Jose Mourinho, pemain 27 tahun tersebut merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa. Manajer asal Portugal itu pun mengaku tak sabar untuk bekerjasama dengan Mkhitaryan.

"Henrikh adalah pemain yang sangat berbakat yang tampil bagus baik itu bersama klub dan negaranya. Dia adalah pemain dengan keahlian, visi, dan juga memiliki mata yang bagus untuk mencetak gol," puji Mourinho.

"Saya senang dia memilih untuk menandatangani kontrak bersama MU. Saya percaya dia akan membuat dampak buat tim dengan sangat cepat, karena gaya bermainnya cocok untuk Premier League. Kami semua tak sabar untuk bekerja dengannya," lanjut Mou.

Henrikh Mkhitaryan merupakan pemain ketiga yang direkrut Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sebelumnya, MU sukses meminang Eric Bailly dari Villarreal, dan Zlatan Ibrahimovic yang didapatkan secara cuma-cuma setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain usai pada 30 Juni 2016. 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer