Sukses


Conte Bertekad Jadikan Hazard Selevel Messi dan Ronaldo

Bola.com, London - Manajer baru Chelsea, Antonio Conte, mempunyai misi khusus di klub yang berbasis di kota London tersebut. Manajer asal Italia itu bertekad memoles gelandang Eden Hazard agar bisa selevel dengan dua pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Eden Hazard tampil kurang menggigit sepanjang musim 2015-2016. Mantan penggawa Lille itu hanya mampu menciptakan enam gol dari 42 pertandingan. Hal itu sempat memantik rumor bahwa Hazard tak bahagia lagi bermain di Chelsea dan ingin pindah ke Real Madrid. Namun, Hazard langsung menepis kabar tersebut.

"Chelsea mempunyai pemain yang berpotensi menjadi bintang top jika mau berkembang. Dengan kerja keras, saya yakin para pemain tersebut bisa berada di level yang sama seperti Messi dan Ronaldo. Saya sudah berbicara dengan Hazard, dan kesan pertama saya adalah positif. Target utama saya adalah meningkatkan teknik, fisik dan mentalitasnya agar ia bisa menunjukkan performa yang lebih bagus," ungkap Conte.

Para pemain Chelsea patut waspada dengan kedatangan Conte. Manajer berusia 46 tahun ini dikenal sebagai sosok yang keras dan tegas di ruang ganti. Pemain Juventus bahkan menjulukinya sebagai 'The Godfather' karena bisa membuat kondisi kamar ganti menjadi mencekam.

"Saya meminta pemain saya menunjukkan rasa hormat dan mau terus belajar. Jika mereka tidak menunjukkannya, itu berarti mereka mencari masalah dengan saya. Saya mau pemain saya bekerja keras, saya ingin mereka mengerti filosofi yang saya terapkan," jelas Conte.

Conte memulai debutnya menjadi manajer Chelsea dengan menjalani laga uji coba melawan Rapid Vienna. Pada laga tersebut The Blues menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Sementara itu dari bursa transfer, Chelsea mengamankan jasa N'Golo Kante untuk lima tahun ke depan setelah menebusnya dari Leicester City dengan harga 30 juta poundsterling (Rp 518 miliar). Setelah Kante, The Godfather disebut mengincar mantan anak asuhnya di Juventus, Leonardo Bonucci.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer