Sukses


Bidik Joao Mario, Chelsea dan Manchester United Bakal Gigit Jari

Bola.com, Lisbon - Presiden Sporting CP, Bruno de Carvalho, buka suara soal masa depan Joao Mario. Menurut De Carvalho, gelandang andalan tim itu tak akan hengkang pada musim panas 2016 ini.

Mario belakangan mulai dikaitkan dengan rencana kepindahannya usai tampil mengesankan di Piala Eropa 2016. Mario sukses membantu tim nasional Portugal meraih gelar juara di turnamen bergengsi antarnegara Eropa tersebut.

Hal itu membuat Chelsea dan Manchester United tertarik untuk mengamankan jasa Mario. Sang pemain disebut menjadi salah satu target transfer Jose Mourinho di Old Trafford.

Begitu juga dengan Antonio Conte yang ingin menambah daya gedor Chelsea dengan mendatangkan Mario. Namun, perburuan jasa Mario bakal sia-sia mengingat Sporting CP tak berencana untuk menjual pemain 23 tahun itu.

"Saya mengerti dia merupakan pemain yang sangat dihargai. Tetapi, saya ingin menegaskan kembali posisi kami yang tidak ingin menjual pemain terbaik. Kami punya proyek yang jelas di sini," kata De Carvalho.

"Faktanya memang benar klub-klub tersebut tertarik pada Joao Mario. Namun, hal itu bukanlan menjadi perhatian bagi kami. Itu hanya membuat kami bangga karena artinya kami berada dalam jalan yang benar dalam urusan mencetak pemain," ucap De Carvalho.

Mario merupakan produk asli binaan akademi Sporting CP. Sejauh ini, Mario sudah mencetak 14 gol dan 17 assist dalam 92 penampilannya untuk klub berjuluk Verdes e Brancos tersebut. (ZulfirdausĀ Harahap)

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer