Sukses


Jose Mourinho Bakal Buang 1 Striker MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, dikabarkan Skysports, Selasa (19/7/2016), bakal melepas striker James Wilson, pada bursa transfer musim panas 2016. 

Pada musim lalu, Wilson berkarier dengan Brighton, setelah gagal bersaing menembus skuat utama. Setelah kembali ke Old Trafford, penyerang berusia 20 tahun itu sempat menyumbang satu gol saat MU menang 2-0 atas Wigan, dalam laga uji coba, Sabtu (16/7/2016). 

Namun, meski mampu mencetak gol, Wilson tetap dimasukkan ke dalam skuat MU untuk pertandingan tur pra musim 2016 di China. Menurut Skysports, hal tersebut terjadi karena pemain asal Inggris tersebut tidak masuk ke dalam rencana jangka panjang The Red Devils. 

Striker Manchester United, James Wilson (manutd).

Sementara itu, selain Wilson, penyerang anyar MU, Zlatan Ibrahimovic, juga tidak akan ikut serta dalam tur pra musim. Pemain asal Swedia tersebut dikabarkan mendapatkan jatah libur lebih panjang usai memperkuat tim nasional Swedia di ajang Piala Eropa 2016 Prancis. 

MU akan menghadapi Borussia Dortmund, di Shanghai, Jumat (22/7/2016), sebelum menuju Beijing untuk melakoni laga kontra Manchester Cty, tiga hari berselang. Beberapa pemain utama, seperti Wayne Rooney, Marcus Rashford, David de Gea, dan Chris Smalling akan ikut serta. 

Anthony Martial dan Morgan Schneiderlin akan diberikan waktu istirahat lebih panjang setelah membela timnas Prancis yang kalah dari Portugal, pada final Piala Eropa 2016. Demikian halnya dengan Bastian Schweinsteiger dan Matteo Darmian yang dikabarkan bakal tetap di Inggris. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer