Sukses


De Gea: Mourinho Bakal Bawa MU Kembali Berjaya

Bola.com, Shanghai - Kiper Manchester United (MU), David De Gea, optimistis Jose Mourinho bakal membuat klubya kembali perkasa. Apalagi, MU berhasil mendatangkan sejumlah pemain berkualitas pada bursa transfer awal musim ini.

Sepeninggalan Sir Alex Ferguson, performa MU menurun drastis. Sejumlah pergantian manajer tetap tak mampu mengembalikan kejayaan Setan Merah. Hal itu terlihat dengan hanya satu trofi yang mampu diraih MU dalam tiga musim terakhir, yakni Piala FA 2015-2016.

Namun, kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford menimbulkan harapan baru bagi para pemain dan fans. Sejumlah pemain berkualitas mulai didatangkan Mourinho untuk mendukung rencananya bersama The Red Devils.

Sejauh ini, klub pengoleksi gelar terbanyak di Premier League tersebut sudah memboyong tiga pemain yakni Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. Tak berhenti sampai di situ, MU dikabarkan selangkah lagi merekrut kembali Paul Pogba dari Juventus.

"Saya rasa kami berhasil mendatangkan para pemain top. Pemain yang sangat bagus. Kami adalah Manchester United dan kami akan berjuang untuk meraih segalanya," kata De Gea.

"Saya merasa ini akan menjadi era baru bagi klub. Sekarang, klub ini benar-benar tangguh dan mudah-mudahan kami bisa meraih kesuksesan," ujar kiper berpaspor Spanyol itu.

MU saat ini sedang melakoni turnamen pramusim bertajuk International Champions Cup 2016 di China. Pada laga pertama, mereka dipaksa menyerah 1-4 dari Borussia Dortmund (22/7/2016). Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjajal kekuatan Manchester City di Beijing National Stadium, Senin (25/7/2016) malam WIB.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer