Sukses


Ranieri Menangisi Kepindahan Kante ke Chelsea

Bola.com, Glasgow - Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyesali keputusan N'Golo Kante yang hengkang ke Chelsea pada musim panas ini. Meski begitu, Ranieri menjamin kepergian Kante tak akan berpengaruh pada timnya.

Kante secara resmi bergabung dengan Chelsea pada 17 Juli 2016. Pemain asal Prancis itu diangkut ke Stamford Bridge dengan dana dana hingga 32 juta poundsterling (Rp 553 miliar) dan diikat dengan kontrak berdurasi lima musim.

Kepergian Kante tentu sangat disesali mengingat sang pemain memiliki kontribusi besar pada Leicester musim lalu. Kante menjadi bagian penting The Foxes dengan tampil dalam 37 pertandingan dan membantu mereka meraih gelar Premier League 2015-2016.

"Musim lalu kami kehilangan Esteban Cambiaso dan semua orang menangis. Sekarang, kami kembali menangis karena kehilangan Kante," kata Ranieri.

"Tetapi, jangan khawatir. Sepak bola di Leicester akan terus berjalan," ucap manajer asal Italia itu.

Awal bulan Juni 2016, Leicester nyaris kehilangan Jamie Vardy. Beruntung, pemain asal Inggris itu menolak kesempatan bergabung dengan Arsenal dan memilih untuk memperpanjang durasi kontraknya di Stadion King Power.

Kini, Leicester masih berpeluang kehilangan pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas 2016. Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir gencar pemberiataan yang mengaitkan rencana kepindahan Riyad Mahrez ke Arsenal.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer