Sukses


Ibrahimovic Diharapkan Ikuti Jejak Van Persie

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Bryan Robson, berharap Zlatan Ibrahimovic bisa meniru kesukesan yang pernah dipersembahkan Robin van Persie. Kedua diketahui memiliki kesamaan karena bergabung dengan MU pada usia yang tak lagi muda.

MU punya kenangan manis ketika merekrut penyerang gaek yakni saat mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal pada 2012. Pada musim perdananya di Old Trafford, pemain asal Belanda itu berhasil mencetak 26 gol sekaligus membantu MU meraih gelar Premier League.

Hal itulah yang diharapkan Robson bisa terulang pada diri Ibrahimovic. Seperti diketahui, Ibrahimovic bergabung dengan Setan Merah pada usia yang terbilang sudah tua yakni 34 tahun.

Meski sudah tak lagi muda, Ibrahimovic berharap membuktikan diri sebagai salah satu penyerang tersubur Eropa. Musim lalu, pemain berasal dari Swedia itu sukses meraih trofi sepatu emas Ligue 1 2015-2016 dengan mencetak 38 gol.

"Zlatan Ibrahimovic sekarang sudah berusia 34 tahun dan memang akan menyenangkan andai bisa memilikinya saat berusia 28 atau 29 tahun. Tetapi, dengan apa yang sudah ditunjukkannya bersama PSG musim lalu, dia memperlihatkan bisa memberi banyak kontribusi dan juga masih dia terlihat sangat bugar," kata Robson.

"Saya ingat saat musim terakhir Sir Alex Ferguson ketika semua orang membicarakan usia Robin van Persie dan cederanya ketika bergabung. Tetapi, pada akhirnya dia memenangi gelar bersama kami dengan torehan golnya musim itu. Semoga Zlatan juga bisa melakukan hal yang sama," ucap pria yang pernah memperkuat MU rentang 1981-1994 itu.

Selain Ibrahimovic, saat ini MU sukses memboyong Eric Bailly dan Henrikh Mkhitaryan. MU juga saat ini digadang-gadang sedang dalam proses mendatangkan Paul Pogba dari Juventus.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer