Sukses


Pedro Percaya Hazard Bakal Selevel dengan Lionel Messi

Bola.com, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, yakin Eden Hazard masih berpotensi menjadi pemain terbaik di dunia. Bahkan, Pedro menyebut gelandang timnas Belgia itu memiliki kemampuan untuk menyaingi Lionel Messi pada masa mendatang.

Hazard tengah mengalami periode terburuk dalam kariernya. Pemain 25 tahun tersebut hanya mampu mencetak enam gol dalam 43 penampilan di seluruh ajang kompetisi pada musim lalu. 

Dia pun gagal mengantarkan Chelsea meraih gelar juara. Bahkan, The Blues harus puas finis di peringkat 10 klasemen akhir Premier League. Padahal musim 2014-2015, Eden Hazard sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League dan Piala Liga Inggris. 

Kendati tampil melempem di level klub, Hazard mampu bermain apik ketika berseragam timnas Belgia. Pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard itu berhasil mencetak satu gol plus empat assist di Piala Eropa 2016. 

Sayang, kontribusinya tersebut tak cukup membuat Belgia berjaya di Piala Eropa. Langkah De Rode Duivels harus terhenti di perempat final usai menelan kekalahan 1-3 dari tim debutan, Wales. 

Dengan kemampuan mengolah bola yang di atas rata-rata, Pedro percaya Eden Hazard bakal memiliki karier yang cemerlang pada masa depan. Apalagi, Hazard baru berusia 25 tahun. 

"Ketika bicara tentang Messi, maka kita sedang membicarakan tentang pemain terbaik di dunia. Dia benar-benar berada pada level yang berbeda dibandingkan dengan pemain lain," kata Pedro.

"Tetapi Hazard memiliki sesuatu yang spesial. Kemampuan tekniknya sangat baik dan dia telah menunjukkan segalanya di Chelsea," sambungnya.

"Semua harus bersabar dan melupakan apa yang terjadi padanya pada musim lalu. Seluruh tim telah berjuang. Anda hanya perlu melihat masa lalu dan melihat segala sesuatu yang dia capai bersama Chelsea dan berharap dia melakukannya lagi pada masa depan," imbuh pemain timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer