Sukses


Transfer Paul Pogba ke Manchester United Masih Mandek

Bola.com, Manchester - Proses transfer Paul Pogba dari Juventus ke Manchester United masih menemui jalan buntu. Agen Pogba, Mino Raiola, menyebut hingga saat ini belum ada kata sepakat antara Juve dengan MU.

Gelandang timnas Prancis tersebut gencar dikabarkan bakal berseragam Setan Merah. Manajemen Manchester United siap mengeluarkan dana hingga 120 juta euro atau setara Rp 1,7 triliun demi menebus Pogba dari Juve.

I Bianconeri pun telah sepakat untuk melepas Pogba ke MU. Kepindahan pemain 23 tahun tersebut ke Old Trafford kabarnya bakal terealisasi pada akhir pekan ini.

Namun, Mino Raiola mengungkapkan jika kliennya belum resmi gabung ke The Red Devils. Agen pemain asal Italia itu menyebut jika pemberitaan selama ini hanya lah rumor yang dibuat oleh media.

"Wartawan = burung beo. Tidak ada kesepakatan yang dilakukan antara klub," tulis Raiola di akun Twitter nya @MinoRaiola.

"Itu semua hanya permainan antara media Italia dan Inggris yang pertama kali mengumumkan dan yang lebih buruk," lanjutnya.

Mandeknya transfer Paul Pogba ke Manchester United disebut-sebut lantaran upah Mino Raiola yang belum terselesaikan. MU diwajibkan untuk membayar 25 juta euro atau setara Rp 363 miliar kepada Raiola sebagai fee kepindahan Pogba.

Sumber: Soccerway

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Transfer Pemain

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer