Sukses


Giggs Pernah Ancam dan Dorong Ronaldo ke Tembok

Bola.com, Manchester - Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo adalah dua pesepak bola terbaik dari generasi yang berbeda. Keduanya adalah mantan pemain Manchester United dan pernah bekerja sama untuk memberikan prestasi kepada klub tersebut. Namun ada kisah unik mengenai pertengkaran keduanya ketika masih berada di The Red Devils.

Kisah ini disampaikan oleh Jan Aage Fjortoft, mantan pesepak bola asal Norwegia yang pernah berkiprah di Premier League. Fjortoft, yang kini bekerja sebagai komentator sepak bola, mengaku mendapat cerita ini dari mantan rekannya, Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer adalah pemain Norwegia yang menghabiskan sebagian besar kariernya bersama The Red Devils sebagai pemain dan pelatih. Menurut Solskjaer, Giggs pernah mendorong Ronaldo ke dinding dan mengancamnya saat sarapan bersama tim.

Giggs marah ketika mendapati Ronaldo meminum soft drink. Pria asal Wales itu pun memberi peringatan keras kepada Ronaldo untuk tidak pernah menyentuh barang itu lagi.

Kejadian ini setidaknya menggambarkan bagaimana peran Giggs dalam kemajuan karier Ronaldo. Giggs menunjukkan sikap disiplin dan kerja keras kepada para juniornya untuk bisa menjadi bekal dalam meraih kesuksesan.

Benar saja, Cristiano Ronaldo bersama megabintang Barcelona, Lionel Messi, kini didaulat sebagai pesepak bola terbaik dunia. Tiga gelar FIFA Ballon d'Or (tahun 2008, 2013, dan 2014), menjadi buktih sahihnya. 

Pemain asal Portugal itu memecahkan berbagai rekor bersama Real Madrid dan timnas Portugal. CR7 juga sukses mempersembahkan berbagai gelar bergengsi. Teranyar, CR7 mengantar Los Blancos meraih Undecima, atau gelar Liga Champions ke-11, dan membawa Portugal meraih trofi Piala Eropa 2016.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer