Sukses


Wijnaldum Pasang Target Tinggi Bersama Liverpool

Bola.com, California - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, memasang target tinggi bersama klub barunya tersebut. Wijnaldum berharap musim ini dia mampu mencetak minimal 10 gol untuk klub asal Merseyside itu.

Wijnaldum bergabung dengan Liverpool pada musim panas ini. Pemain asal Belanda kabarnya didaratkan di Anfield dengan harga 25 juta poundsterling atau setara Rp 429 miliar dan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Musim ini menjadi yang kedua bagi Wijnaldum bermain di Premier League. Pada edisi sebelumnya, Wijnaldum bersama Newcastle United berhasil mencetak 11 gol dalam 38 penampilan yang dimainkannya. Oleh sebab itu, Wijnaldum percaya diri bisa menyumbang banyak gol untuk Liverpool.

"Manajer ingin saya mencetak banyak gol di sini. Saya juga menempatkan tekanan pada diri sendiri untuk mencetak gol. Saya selalu melakukan itu dimanapun saya bermain," kata Wijnaldum.

"Hal itu saya lakukan karena saya memiliki kualitas untuk mencetak gol. Saya pikir dengan kualitas yang saya miliki, minimal saya harus mencetak 10 gol per musim. Terkadang bisa lebih dan juga kurang, namun karena saya mendapatkan banyak peluang saya harus mencetak setidaknya 10 gol," ucap pemain berusia 25 tahun itu.

Wijnaldum bersama Liverpool baru saja menyelesaikan tur mereka di Amerika Serikat. Pasukan Jurgen Klopp itu meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. Kini, Liverpool akan kembali ke Inggris untuk mempersiapkan laga International Champions Cup 2016 melawan Barcelona di Stadion Wembley 6 Agustus 2016.

Sumber: Sky Sports

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer