Sukses


Manchester City Selangkah Lagi Rekrut Sane dari Schalke

Bola.com, Gelsenkirchen - Schalke 04 mengonfirmasi gelandang Leroy Sane saat ini sedang berada di kota Manchester. Pemain berusia 20 tahun itu segera merampung transfer ke Manchester City.

Sane menjadi incaran manajer baru Josep Guardiola sejak musim panas ini. Setelah negosiasi sempat tersendat, kedua klub dikabarkan menyepakati transfer Sane senilai 37 juta poundsterling.

The Royal Blues tak bisa menahan Sane lebih lama bertahan di Veltins Arena. Pada Senin (1/8/2016), Schalke rencana kepindahan Sane menuju Manchester City.

"Leroy Sane saat ini berada di Manchester. Dia tidak melakukan perjalanan bersama skuat Schalke untuk mengikuti pemusatan latihan," sebut pernyataan resmi The Royal Blues.

Sane menjalani debut sebagai pesepak bola profesional saat Schalke melawan Stuttgart pada 20 April 2014. Hingga kini, Sane telah bermain sebanyak 57 pertandingan dan mencetak 13 gol untuk Schalke di berbagai ajang.

Sane juga menjadi bagian skuat tim nasional Jerman pada Piala Eropa 2016. Dia sudah melalui empat pertandingan internasional sejak memulai debut pada 6 November 2015.

 

Sumber: Schalke 04

Video Populer

Foto Populer