Sukses


Arsenal Kembali Kehilangan Jack Wilshere

Bola.com, California - Jack Wilshere lagi-lagi harus absen membela Arsenal akibat cedera. Kali ini, penggawa timnas Inggris tersebut mengalami masalah pada lutut dan membuatnya harus absen selama beberapa hari. 

Wilshere dibekap cedera saat The Gunners menang 2-1 atas MLS All Stars di Avaya Stadium, San Jose, 29 Juli 2016. Akibat cedera itu, Wilshere harus absen ketika Arsenal membungkam Chivas Guadalajara 3-1 di Stubhub Center, California, Senin (1/8/2016) pagi WIB.

Beruntung cedera tersebut tak terlalu parah. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyebut Jack Wilshere berpeluang kembali tampil saat menghadapi Viking FK di Viking Stadion, Norwegia, 6 Agustus 2016.

"Saya harap dia bisa kembali bermain pada pekan depan. Ada sedikit masalah di otot tendon pattelanya. Saya pikir dia dapat kembali bergabung bersama kami untuk menjalani tur pramusim pada Kamis (4/8/2016)," ucap Wenger.

"Dia sedikit rentan secara fisik dari pemain lainnya, tetapi saya pikir dia akan baik-baik saja, dia diragukan tampil pada 14 Agustus, namun saya harap pada akhir Agustus dia dapat kembali lagi," kata manajer asal Prancis tersebut.

Jack Wilshere dihantam cedera parah pada musim lalu. Dia harus absen selama 247 hari akibat mengalami retak pada tulang betisnya. Alhasil, pemain 24 tahun tersebut hanya tampil dalam tiga pertandingan di seluruh ajang kompetisi bersama Arsenal

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer